Selasa, 01 Maret 2011

gue mau merubah hidup gue,,

Posted by Moh Arief Munandar 00.36, under | No comments

halo visitor,, kembali lgi di ayip diary,, sya di sini ingin bercerta sedikit tntang gue,, nih,, critanya gue ,,mau mrubah hidup gue yang tadinya males menjadi tidak males alias rajin,, hehehhe,, waktu gue malam2 mau bljar tuh ya,, gue berpikir tentang hidup gue,, knpa ya hidup gue ini bosen,, aja,, karena bosen jadi males blajar tuh,, akhirnya berinisiatif buat merubah hidup gue yang selalu di penuhi bosen bosenan,,, hehehe,, gue merubah hidup bosen gue ,, dengan merubah tataan kamar gue,, menjadi rapi,, dan nyaman dilihat lah,, gue berpikir kalau kamar di lihatnya enak tuh bakalan rajin belajr,, dan ada kemauan lah sedikit,, hehehe,, tebakan gue benr banget tuh,, gue sekarng rajin belajr stiap malem gue belajr,, yang tadi ga belajar sma sekali tuh,, skarang mah jadi belajar gara2 kamar gue di revolusi,, hehehe,,, alhamdulillah lah,, hehehe,,

dan gue juga yang tadinya kalau shalat telat aja,, sekarng mah ga,,, jadi pertma2 aja ,, shalat nya ,, heheh,, mungkin itu karena sugesti gue aja,, kali,, hehehehe

Minggu, 27 Februari 2011

hari minggu yang membosankan,,

Posted by Moh Arief Munandar 00.48, under | 2 comments

sperti biasa lah disini gue mau cerita hidupku sehari hari,,, aduh hari minggu yang membosankan ,, hari ini gue bosen banget lah,, soalnya ga kemana mana,, biasanya kan orang kalau hari minggu liburan ya,, sdangkn gue jalan2 ke pulau kapuk aja,,, hahahahah sebel,,, deh,,, udah hari ini ngerjain tugas aja lagi,,, nambah bosen deh,, udah ngerjain tugsnya itu itu ja pula,,, ngerjain tugas kesenian ga selesai2 dari minggu kemaren,, huft nyebelin bngt nih tugas,,, kegiatan gue hari ini cuma makn,tidur, ol di rumah aja,,, huft lama kelamaan mah bosen juga ya,, ol terus ya,,, dari pada nganggur gue nyari info tentang unpad aja tuh,, universitas favorit gue banget,, hheheh,, gue nyari info beasiswa di unpad,, hehehe,... mudahan2 aja gue di unpad dapet beasiswa.. amin,,, ya Allah ,,, dan dari pada nganggur2 di rumah diem aja,, gue nyari info lagi tentang unpad jurusan mipa (kimia) soalnya gue demen banget tuh yang namanya kimia,, hehehehe,,, maklumlah,, muka gue juga mirip sama reaksi2 yang ada dikimia,, hahahah,, ga nyambung bngt ya.... hehehe,, kimia adalah pelajaran yang menyenangkan bnget menurut gue,, kimia itu juga pelajaran yang ada tantangannya,, apalagi kalau udah praktek tuh gue sneng banget,, soalnya prakteknya seru sih,, klau dah praktek kimia kya anak kecil aja lah,, maenan unsur2,, hehehehehe

hari gue berencana jalan2,, tpi rncana itu gagal,, soalnya temen guenya ga jadi jeh,, karena ada kepentingan keluarga jeh,,, jdi hari jalan2nya ga jadi deh,,, niatnya mah kecirebon,,, hahahaha, ..

Sabtu, 26 Februari 2011

malming yang membingungkan

Posted by Moh Arief Munandar 06.18, under | No comments

seperti biasa gue di sini mau cerita tentang pengalaman pribadi gue,, malam ini bingung banget lah,, gue tidak bisa memilah ,, ah,, ydah lagian juga dah terlanjur,, tdi kan gue mau ketemuan ama cewek ya,, ceritanya kenalan tuh., tpi gue malu tuh mau knalannya,, gmana carany ya biar ga malu,, soalnya sifat gue malu malu kucing,, hehehehe,, kya kucing benran aja ya,,, ehehhee,, gue berangkat dari rumah ama temen ,, temen gue mah crita mau apel ke cewenya,, soalnya temn guenya dah punya cwe,, sdangkan gue ga punya,, niatnya mah pdkt,, tpi gue ga berani,, duh ya,, kenalannya aja ga brani ya,, apalagi kenjenjang yang lebih jauh ya,, gue,,, dasar mental tempe gue,, hahahaha,, maklum belum berpengalamn,, gue harus belajar dulu ya kali,,, beneran deh sumpah,, kenalan am cewek susah banget,, bukan susahnya tpi malu ini loh ,, lebih susah knalan dari pada ngapalin rumus2 kimia,, hahahaha,,, kimia mah gampang,,, emang sih ya,, Allah menciptakan orang tuh ada kekurangan dan kelebihannya,, ya,,, kalau ga ada bukan manusia,, tpi malaikat,, hehehehe,,

ada cerita lucunya nih gan,,,, mau tau ga??? hehehe,, mau tau kan ,,, hehehe,, mau tau aja sih,,, kan gue sama temen gue rundingan dulu tuh ya,, gue berkata kata ama temn gue ,, eh gimna lah kenalannya,, gue deg2 degan nih,, kta gue,, yadah tenang aja,, ditimenin sya jeh,, kata temen gue,,udah tenang aja ada gue,, kata temen guenya,, hehehehe,, gue ragu tuh akan hal itu,, eh,, ternyata gue udah ksitu,, ternyata cewek yang mau kanalan ama gue ,, ktanya bentar jeh,, motornya ga ada jeh,,, gue dah nungguin skitar 1 jam'an lah,, ga ada nongol2nya tuh cwek,, yadah gue,, berinisiatif pulang lgi aj,, ke rumah  deh,, hehehe,, ga jadi deh ketemuannya hehehe,, sedangkan temn gue yang bareng itu,, lagi asyik2nya mungkin ama cweknya tuh,,, sedih deh gue,,, hahahahaha,,,,, malming yang meyedihkan,,, :(