Minggu, 27 Februari 2011

hari minggu yang membosankan,,

Posted by Moh Arief Munandar 00.48, under | 2 comments

sperti biasa lah disini gue mau cerita hidupku sehari hari,,, aduh hari minggu yang membosankan ,, hari ini gue bosen banget lah,, soalnya ga kemana mana,, biasanya kan orang kalau hari minggu liburan ya,, sdangkn gue jalan2 ke pulau kapuk aja,,, hahahahah sebel,,, deh,,, udah hari ini ngerjain tugas aja lagi,,, nambah bosen deh,, udah ngerjain tugsnya itu itu ja pula,,, ngerjain tugas kesenian ga selesai2 dari minggu kemaren,, huft nyebelin bngt nih tugas,,, kegiatan gue hari ini cuma makn,tidur, ol di rumah aja,,, huft lama kelamaan mah bosen juga ya,, ol terus ya,,, dari pada nganggur gue nyari info tentang unpad aja tuh,, universitas favorit gue banget,, hheheh,, gue nyari info beasiswa di unpad,, hehehe,... mudahan2 aja gue di unpad dapet beasiswa.. amin,,, ya Allah ,,, dan dari pada nganggur2 di rumah diem aja,, gue nyari info lagi tentang unpad jurusan mipa (kimia) soalnya gue demen banget tuh yang namanya kimia,, hehehehe,,, maklumlah,, muka gue juga mirip sama reaksi2 yang ada dikimia,, hahahah,, ga nyambung bngt ya.... hehehe,, kimia adalah pelajaran yang menyenangkan bnget menurut gue,, kimia itu juga pelajaran yang ada tantangannya,, apalagi kalau udah praktek tuh gue sneng banget,, soalnya prakteknya seru sih,, klau dah praktek kimia kya anak kecil aja lah,, maenan unsur2,, hehehehehe

hari gue berencana jalan2,, tpi rncana itu gagal,, soalnya temen guenya ga jadi jeh,, karena ada kepentingan keluarga jeh,,, jdi hari jalan2nya ga jadi deh,,, niatnya mah kecirebon,,, hahahaha, ..

Sabtu, 26 Februari 2011

malming yang membingungkan

Posted by Moh Arief Munandar 06.18, under | No comments

seperti biasa gue di sini mau cerita tentang pengalaman pribadi gue,, malam ini bingung banget lah,, gue tidak bisa memilah ,, ah,, ydah lagian juga dah terlanjur,, tdi kan gue mau ketemuan ama cewek ya,, ceritanya kenalan tuh., tpi gue malu tuh mau knalannya,, gmana carany ya biar ga malu,, soalnya sifat gue malu malu kucing,, hehehehe,, kya kucing benran aja ya,,, ehehhee,, gue berangkat dari rumah ama temen ,, temen gue mah crita mau apel ke cewenya,, soalnya temn guenya dah punya cwe,, sdangkan gue ga punya,, niatnya mah pdkt,, tpi gue ga berani,, duh ya,, kenalannya aja ga brani ya,, apalagi kenjenjang yang lebih jauh ya,, gue,,, dasar mental tempe gue,, hahahaha,, maklum belum berpengalamn,, gue harus belajar dulu ya kali,,, beneran deh sumpah,, kenalan am cewek susah banget,, bukan susahnya tpi malu ini loh ,, lebih susah knalan dari pada ngapalin rumus2 kimia,, hahahaha,,, kimia mah gampang,,, emang sih ya,, Allah menciptakan orang tuh ada kekurangan dan kelebihannya,, ya,,, kalau ga ada bukan manusia,, tpi malaikat,, hehehehe,,

ada cerita lucunya nih gan,,,, mau tau ga??? hehehe,, mau tau kan ,,, hehehe,, mau tau aja sih,,, kan gue sama temen gue rundingan dulu tuh ya,, gue berkata kata ama temn gue ,, eh gimna lah kenalannya,, gue deg2 degan nih,, kta gue,, yadah tenang aja,, ditimenin sya jeh,, kata temen gue,,udah tenang aja ada gue,, kata temen guenya,, hehehehe,, gue ragu tuh akan hal itu,, eh,, ternyata gue udah ksitu,, ternyata cewek yang mau kanalan ama gue ,, ktanya bentar jeh,, motornya ga ada jeh,,, gue dah nungguin skitar 1 jam'an lah,, ga ada nongol2nya tuh cwek,, yadah gue,, berinisiatif pulang lgi aj,, ke rumah  deh,, hehehe,, ga jadi deh ketemuannya hehehe,, sedangkan temn gue yang bareng itu,, lagi asyik2nya mungkin ama cweknya tuh,,, sedih deh gue,,, hahahahaha,,,,, malming yang meyedihkan,,, :(

Jumat, 25 Februari 2011

hari ini gue lupa kalau ada lcc

Posted by Moh Arief Munandar 02.48, under | No comments

sperti biasa gue mau cerita tentang harian gue, hehehehe,, sialan gue hari ini lupa kalau ada final lcc kimia dan biologi,,, tpi alhamdulillah kelas gue jadi juara 2,, hehhe gpp deh walaupun juara 2 juga,, yang penting dapet sertifikat,, btw dapet ga ya sertifikatnya hehehe,, tdi pada waktu penyisihan nya sih kalas gue memimpin tuh,,, lawan klas gue,, ga jauh jauh jauh ama kelas gue,, lawannya klas XI ipa 2 dan Ipa 1 ,, eh,, selama ini gue belum pernah cerita ya,, kalau gue klas brapa ya... oke gue kasih tau deh gue sekarang kelas XI Ipa 3,, hehehehe

gue biasa lah kya lcc yang seblmnya,, 'gue hanya blegger (diem) aja,,, tpi mending kali ini deh soalnya gue jawab soal dikit2 mah,, dari pada waktu kemaren ga sama skali ,, hehehehe,, gue malu banget,, boro2 blajar ya,, orang tdi malem aja ga tau kalau bsoknya ada lcc tuh,, hehehe,, dasar gue anak kuin ,,, tau ga kuin,,, (kurang informasi),, hehehe bhasa baru ,, ngarang sendiri,, wkwkwkw...

disisi lain sih gue seneng banget ,, lccnya kalah ama anak kelas XI Ipa 1 wajarlh mereka menang soalnya kan klas XI Ipa 1 hebat hebat,,, huatf,,, jempol deh ama Ipa 1,,, maennya keren abis,, maklum klas gue kalah jga,, hehehe,,, gue seneng jadi juara 2 jga,, hehehehe,,, kuin membuatnya kalah,, hhehehe,,

don't forget coment this diary,,,,

Rabu, 23 Februari 2011

di sekolah gue memperingati Maulud Nabi Muhammmad SAW.

Posted by Moh Arief Munandar 21.59, under | No comments

seperti biasa lah,, gue disini mau nulis catatan hrian gue,,, hri ini disekolah gue ngadain kegiatan memperingati Nabi Besar Muhammad SAW. acara ini sngt lah penting bagi umat muslim,, seluruh dunia,, karena tanpa Nabi besar kita,, agama yang paling suci ini ga bakaln ada,,, dan berkat beliau manusia di dunia mendapat pencrahan,, dari beliau,, berkat ridha Alla SWT. manusia yang tdinya saling bunuh membunuh bnyak peperang yang besar menindas yang kecil dan yang kaya berkuasa seenaknya sendiri ,, smaunya dwek,,hehehehe, tpi skarang mnusia jadi berubah drastis,,menjdi damai, tentram, dan bnyak perubahn,, lah,,, itu semua berkat beliau,

kegiatan itu bagus bnget krena adanya acara itu gue jdi sadar,,, hehehe,,btapa besarnya Nabi Besar Rasulullah SAW,, berjuang untuk menyebarkan agama islam,,, setlah lahirnya nabi kita pada 12 rabiul awal tahun gajah,, seakan dunia berubah menjadi cerah,, seakan dunia di penuhi cahaya yang ternag benderang,,,

di kegiatan itu bnyak acara yang bagus bnget,, seperti pidato pidato dari siswa sklah gue,,, dan acara yang paling di nanti nanti adalah,, ceremah oleh ustad,,,, diacara itu bnyak yang diambil hikmahnya,, contahnya,, kita menghargai orang lain tpi orang tersebut tidak menghargai kita ,, kita jngan membalasnya dengan tidak  menghargainya lagi,, itu salah,, jdi walaupun kita tidak di hargai oleh orang itu kita harus tetep mnghargai orang lain,,,karena Nabi Muhammad SAW. juga sering mnghadapi hal yang sma,, contohnya beliau kan dalam dakwah nya tidak pernah putus asa ya,, bnyak sekli rintangan dan cobaan dlam dkwahnya seprti di cemooh, dan tdak di hargai,, tpi Nabi besar kita selalu berdoa,, smga mereka sadar atas perbuatannya,,

hari yang membingungkan,,

Posted by Moh Arief Munandar 01.41, under | No comments

gatau kenapa gue hari ini merasa sneng banget ,, knapa ya?? ada yang tau kenapa... hehehe,, haio tebak knapa???,,, mungkin gue hari ini seneng karena tdi skolah cuma belajrnya santai santai aja,, ehhe... dan seneng karena lomba upacaranya sukses brat ,, ga sia2 diadain latihan upacara yang kemaren2,, tuh,, udah tek ceritain kan??? kalau yang belum tau klik di sini ,, hehehehe,,dan seng krna besok di sekolah gue mau ngadain PHBI(Peringatan Hari Besar Islam),,, itu katanya memperingati hari maulud nabi,,, jdi kemungkinan besok ga belajar,, hehehehe,



tpi di sisi laen gue merasa sedih bngt,, tuh,, soalnya temen gue hari ini ada yang masuk rumah sakit,, katanya dia di rawat di ICU,, btw kalau di rawat ICU kan berarti parah tuh ya... gue kasian bngt lah,, Temen gue yang sakit itu berinisil "J" dah tau kan??,, klau yang belum tau klik disini okeh dah tau kn?? ,, kasian banget lah dia,,,  temen seklas gue juga hari ini nengok dia,, tpi gue ga nengok,, soalnya kata wali kelasnya maksimal 5 orang katanya ,, yang boleh ikut,,, yah,, jdi perwakilan aja deh,, tuh,, gue ga bisa nengok,,, hehehe,, gpp lah,, walaupun ga nengok,, gue bantu doa aja dari sini,, hehehe,, somga dia lekas sembuh dari sakitnya,, amin amn ya rabal 'alamin,,, ya allah berilah kekuatan untuk dia ya allah,,

Selasa, 22 Februari 2011

mengingat masa UN waktu SMP hehehehe

Posted by Moh Arief Munandar 02.15, under | No comments

hy visitor,, sperti biasa gue mau cerita2 tentang gue,,, udah pda tau semua kan prinsip hidup gue,, udah pada tau kan?? hehehehe kan udah di jelasin tuh sblumnya... kalau yang belum tau klik disini ya,, oke dah tau kan... prinsip hidup gue hidup ini jngan di bikin susah,, klau sesuatu itu di bikin susah itu ga bakalan jadi ,,, hehehhe,,, ngerti ga maksudnya,, ini nih,, mksd gue..  kita melakukan sesuatu di misalkan ngejain soal aja di bikin susah bakalan ga selasai selasai tuh soal,, ehhehehe,,,

gue punya pengalaman.,.. nih visitor,, ceritanya gini nih,, gue kan waktu smp klas 3,, nih,, crita kembali ke msa smp,, heehhe,, crtanya itu tuh gue mau UN( Ujian Nasional),, nah kan biasa semua orang takut tuh yang namanya ujian nasional,, secara kan itu tuh nentuin kita lulus apa ga,, ia kan,, tpi beda ama gue ,, gue anggep,, itu smua adalah tantangan ,, dan tantangan itu harus di lalui,, heehe,,, jiah,,, hehehehe,,  seblum UN biasanya ada bimble kan,,, tuh,, gue rajin tuh yang namanya bimbel msuk trs ga ada absennya,, bimbingan belajar,, kalau yang gatau,, bimbel di skalh gue dilksanain,, pagi hari,, skitar jam 6 lah,, wah,,, wah,  keren kan,, biasa seklah ngadain bimbel kan siang tuh,, tpi beda dengan sklah gue ,.,, hehehe,, keren kan???,,, :P,, guru tuh pinter juga sih,, ya,, milih waktu bimbel,, tuh,, kan kalau pagi tuh,, siswa masih smangat dan otak juga masih fresh,, tpi ada pro dan kontranya juga sih,,, siswa ada yang memprotes itu,, tpi gue malah setuju,,tuh,, dengan ide itu,, kalau bimbelnya siang tuh kurang kondusif lah belajarnya,, banyak siswa yang bobo leleng hehehe,, bhsa apa tuh bobo leleng,, bahasa gue banget tuh,,, hhahahahha

nah,, stelah dlakakukan bimbel slama 2 minggu diadakanlah try out,, try disini untuk melatih soal2 yang udah di ajarin waktu di bimbel,, sesuai SKL,, hehehe try out dilakukn selama 4 kali,,, setelah try out udah 4kli,, Ujian sebnernya dateng,,, hehehehe,, menurut certa kaka2 klas gue ,, UN tuh susah,, jeh,, gtu,, hehee,, walaupun gue di omongin gtu tapi tetap optimis ngerjain soal,,hehehe... hanya lah orang orang yang males yang bilang gitu,,, hehehehe,, ia kan bener bukan??,,, hahaha,,

setlah hari ha itu dateng,, temen2 gue merasa pada deg degan tuh,, heeh,, tpi gue merasa deg degan juga sih wlaupun sedikit,, hehehe,, sebelum ngerjain soal gue baca doa dulu,, heheh,,,, slama UN alhamdulillah gue di beri kemudahan buat ngerjain soal,, karena gue optimis ngerain soalnya,,, heheheh,,, dan prinsip gue di pake,, >>>>jangan di bikin susah<<< hehehe oke sgitu aja certanya,,,

kesimpulannya: hidup di dunia ini jangan di bikin susah,, dan jnganlah nganggep remeh suatu rintangan itu,,,oke


don't forget coment this recound... hehehe

Senin, 21 Februari 2011

aduh pilek & Pusing gue,,

Posted by Moh Arief Munandar 04.01, under | No comments

aduh hari ini gue sebel bangat lah,, gue terjangkit virus flu,, huft dasar :(,, nih virus menyebalkan banget,, ya,
berhubung gue pilek gue hari ini jadi ga bisa konsen belajar,, mankannya gue sekarang ga duduk di dpan lgi kya waktu hari sabtu tuh,, hehehe,,, kalau saja virus tersebut mati ,, pasti gue duduk di depan lgi deh,, apa hubungannya ya,, ama virus hehehe,, ga nyambung,,, eh,, jngan salah virus ini pengaruh banget nih ama gue,, gara2 virus ini gue jadi ga bisa balajar konsen,,, heheheh,,, nybelin bangt lah,,, hahaha,,

udah hari ini upacara dua kali ,,, upcara bendera merah putih,, rutin ,, sama upacara latihan ,,, buat lomba tata upacara,, hehehe,, barange mah ning tingkat kecamatan,, hehehe,, tek kirain tingkat apa ya,... hehehe,, gue sebel bangt tuh waktu upacara,, mending kalau upacara ritinnya mah,, kan pagi tuh ya,,, tpi yang menyabalkannya tuh waktu upacara latihannya ,, soalnya itu di laksanain,, pada waktu siang hari,, aduh,... kata gue "nih guru latihan upacara siang siang bolong, ntr ada sundel bolong loh" ,,, hehehehe,, canda,, ia ya lah nyebelin bangt siang2 gini latihan upacara,, heheh nambah meler deh gue,, ga tahan ama panas,, pdahal udah tek buang tuh ingus tapi tetep aja ada lgi ya meler lagi,,, haht,, hehehe

eh latihan upcara udah selasai tuh,, gue masuk klas,, tuh,, eh ternyata ternyata dikelas gue meler lagi,,, kena AC sih,, ribut aja nih AC,,, duh ya,,, gatahan ama itu semua ,, gue tdr2an tuh spaya agak smbuh gitu,, eh trnyata gue tidr2an,, skit gue nambah tuh,, nambah ama pusing,, yadah gue tidr tidrn aja ,, kya orang kena kok,, hahaha ngerti ga kok,,, apa ya bhsa indonesianya ,, kurng tau tuh,, oke,, stlah bel berbunyi waktunya pulang,,, gue lagsung tapi pikir panjang,,, langsung meluncur ke rmah gue,,hehhee,, alhamdulillah,, gue bisa istirahat juga tuh di rmah gue tercinta,,, hahahahahah...

don't forget,, coment this diary,,, hehehehe

Minggu, 20 Februari 2011

hari minggu mengerjakan tugas kir( membuat lem dari singkong)

Posted by Moh Arief Munandar 00.36, under | No comments

hri ini gue mrasa lelah bngt nih,, soalnya gue skrang banyak pekerjaan sekolah nih,,, dah dua pula tugasnya,,,
yang pertma tugs kelompok,,,dan yang kedua tugas pribadi ,,, ehehehehe,,,
tugas klompok di kerjain drumah tmen gue (faiz) dah pada tau kan??? hehhehe tdinya mau ngejain tugas itu sktar pukul 10 ngerjain nya bareng2 tuh gue,faiz,faizal,adief,, sebnarnya ada 5 anak ,, yang stu lgi pulng kmpung jdi ga ikut,, alias pulng ke rmh,, kan ngekost tuh,,,, eh ternyata ngaret,, ampe stngah jam ndri,,, hehehe biasa lah ga tau anak jaman skarang aja,,

gue nunggu temen gue yang satunya lgi,,, namanya adief,, dia ngekos di sindang kita kan rncananya mau ngejain di faiz ya,, faiz tinggal di sukaurip balongan,,, jaraknya dari sindang ke sukaurip sekitar 7 km lah,,,
kan adief mau ke rmah gue dlu ya,, soal kan adif ga tau rumahnya faiz,,,jadi dia ke rumah gue dulu,, gue lama banget tuh nunggu dia,, eh ternyata dia naik speda,, aduh pantesen lama ya,,, ah,, gue liat liat sih kasian juga sih ,,, ya dah gue kasih minum tuh bocah,, soalnya keliatannya dia cape banget tuh,, ampe keringatan,, hahahaha,,

stalah dia udah nyampe di rmah gue ,, kita langsung meluncur ke rumah faiz,,, hahahah meluncur kaya apa aja ya,, heheh kaya papan sky yang meluncur dari atas gunung salju,, hahhahaha :P
eh tek kirain tuh faizal dah nyampe ke rumah faiz,, kan tdinya janjinya jam 10,, skarnag dah jam setengah 11 ,,, wah si faizal ngret jga,, hehehe... stlah ga lama kita menunggu akhirnya dia dateng juga,,,

stlh itu kita langsung ngerjain tgasnya,,, oh ya lupa slama gue ngomel ngomel dari tadi gue blum nybtin tugsnya,... pengan tau kan??? heheheh kita ngerjain tugas kir(karya ilmiah remaja),, kita di suruh oleh guru kta untuk melakukakan penelitian untuk membuat sesuatu yang baru,, atau penemuan,,, hehehe,,kita disini melakuakn percobaan ,, bikin lem dri buah singkog,, ehehheh... baru denger kan??? :P
kita melakukan percobaan itu,, sebenrnya kita melakukan itu minggu lalu tpi hasilnya gagal,, lemnya encer lagi ters bau busuk,, hari ini kita mencoba lagi,, dengn menambah bahan pengawat dan pewangi,, dengan cara menambahkan garam dan kayu manis,, ga tau berhasil ga tuh,,, ya namanya juga penelitin,, kan harus di coba coba dulu ,,, ia kan,,, mudahan mudahan jadi lah,,,

pengan tau ga nih langkah2 pmbuatannya,, kalau pengen tau tek kasih tau deh,, pertma kita cari buah singkong yang baik,,, trs kupas kulit singkong ampe bersih,,bila perlu cuci singkong dengan air bersih.,, stelah itu parut singkong hingga ampe kaya ampas,,, trs setlah udah di parut,, kita memeres kaya ampas singkong itu dengan alat penyaring ,,, trus biarkan air perasan singkong itu mengendap,, tunggu bebrapa menit hingga ada endapan di air itu,, kalau udah ada endapan kita buang air yang diatas endapan itu,, kita ambl endapan itu,, lalu kita rebus pake air dikit sama apinya jngn gede2,,, heheheh lalu jadi deh,,,, :P.....

btw ada saran atau kritik ga,,klau ada mohon komentar aja,,, biar lem itu ga encer lagi dan ga bau busuk ... hehehehe

Jumat, 18 Februari 2011

gue hari ini serius belajarnya,,,

Posted by Moh Arief Munandar 22.51, under | No comments

oke gan,, sperti biasa gue mau berbagi cerita,, tpi cerita itu di ambl dari keseharian gue,, hhehehehahhahaha,, gpp lah,,, biasanya cewe kan pake diary tuh ,, kalau cowo mah beda,, pakenya blog,, cwo lebih modern dari pada cwe.. hehehe kata gue,,

oke langsung sja menuju ke tkp,, jiah ktp jeh,, kaya ovj aja ya.,,, hahaha,, gue hari ini dapt pencerahan nih,, gue sadar selma klas 2,,,, semanjak bergaul dengan temen gue yang namanya adittya dwi apriadi,,, gue kalau blajr ga pernah serius ,, soalnya kan gue duduk di blakng tuh,,, jdi bisa d sebut gue ga serius lah dalam blajr tuh,, hehehe,,,, gue hari ini duduk di depan soalnya temn gue yang duduk di depan itu kgak masuk,, namanya jajang ,, gue kasian tuh ama temen gue yang namanya jajang,, udah 2 minggu ini dia ga berangkat dia skit parah,, dia sempat mauk 1 hari sih ,, kalau ga salah hari kamis,,  nah berhubung jajang ga masuk gue nyba duduk di depan tuh,, eh ternyata duduk di depan tuh enak banget ,, guru jlasin peljaran juga gue ngerti ,, walaupun sdikit2 ada yang ga ngertinya juga sih ,, mending lah dari pada ga ngerti sama skali,,, hahahay,, kebangetan lah,, kalau duduk di depan kgak nyambung juga,, kaya komputer ada monitornya aja,, hahaha,, kan ga bakalan nyala tuh kalau ga ada systemnya,, hahaha canda,,

gue duduk di dpan sama temen sbngkunya jajang,, dia bernma faiz saefullah,,, dia orangnya religius, pandai dan tidak sombong,, kalau bergaul ama dia dijamin deh pokoknya bakalan sdar,, hehehehe,,, wlaupun kalau ngobrol ama dia suka ga nyambung,,,, hehehehe

tdi aja gue blajr kimia ,, sneng bangt lah,, biasanya duduk di blakang ngobrol aja,, skarang mah serius,, cie cie elah,, mentang mentang duduk di depan ya,,,, hahahahha,,, mungkin ini aja certa saya,, hehhe,,

kesimpulannya : jika kita ingin mendapatkan hal yang baik kita harus terdepan... di ibaratkan kalau shalat aj tuh shaf,a di depan ,,, tuh,,, kan pahalanya lebih banyak,,, hehehe sekedar analisis kecil lah,,, hehehehe

jngan pernah bosen ya berkunjung di blog ini,,

About Me

Posted by Moh Arief Munandar 04.44, under | No comments

my photo

gue terlahir di sebuah desa yang dimana desa tersebut dekat dengan pantai,, yaitu desa balongan,, gue disana di didik ama ortu gue ,, smpe gue bisa jadi sgini ,, walaupun gue orangnya pendiem... hahahah,,tpi insya allah dapt di andelin deh,,,


gue biasa kalau waktu kecil mandi mandian di laut,, maklumlah kalau di kolam renang kan bayar ,, kan gue muke muke gratisan ,, hahha,, bohong kok,, tenang aja,, kebangetan bangt lah kalau gue ga bisa renang,, malu diliat ama pahlawan yang di tempel di dinding klas gue tuh,, hahaha canda,, lah,,, gue sekarang duduk di bangku sma kelas 2,, dmana sma tersebut adalah sma kebanggaan gue,,, boleh di sebutin ga nih sekolahnya,,, hehehehe oke lah gue sbutin sekolahnya (SMA N 1 SINDANG) heheheh ,, dulu waktu gue smp gue pengen bangt tuh msk skolah itu,,,  soalnya sma bagus deh di mata masyarakat tuh ,, hehehehe ,,, akhirnya gue daftar tuh di sma itu ,, stlah di umumkan penerimaan siswa,, gue deg deg tuh,, mask apa kgak ya,, eh alhamdulillah gue ke terima di sma favorit gue..... pertama gue msuk ke sekolah favorit gue,, wih dalemnya cuy,,keren abis,, maklumlah tdinya kan seklahnya di kampung deso,,, hehehehe,,

oh ya gue slama ini gue belum ngasih tau ya nama lengkap gue,, gue nmanya MOH ARIEF MUNANDAR ,, kalau manggil gue bnyak bngt tuh panggilannya ada yang manggil ayip,arip,arif,piul,surip,suyip,,, hahaha gue punya banyak nama panggilan ,, maklumlah,, ??? hehehe

prinsip hidup gue ,, adalah hidup itu jangan di bikin susah, di bikin gampang aja,,, karena kata bapak gue kalau hidup di bikin susah pasti susah selamanya,, ga bakalan bisa maju,,
contohnya kaya kita ngerjain soal aja,, kalau kitanya nganggepnya susah pasti soal itu ga bakalan bisa selamanya,,, hahahahahhehehehehe

oke skian tentang gue,, wassalamualaikum wr wb....

semoga bermanfaat,, ambil yang positifnya aja,, oke gan,,,


Kamis, 17 Februari 2011

hari yang memalukan,,,

Posted by Moh Arief Munandar 23.54, under | 2 comments

gue hari ini malu bngt lah,,, hari ini kan gue kan di suruh ama temen2 kelas gue buat maen lcc kimia dan biologi,, oke sih gue punya pengalaman di unpad bandung,,, wah di lihat2 mah keren ,,, wih pernah ke unpad,, gtu ,, ya gimna ya gue mau nolak ya ga enkan am temn gue soalnya spa lgi yang hrus maen... yadah gue turutin aj tuh ,,
gue tdinya mau mundur aja sih...di gantiin yang laen gtu,, soalnya gue pas malamnya ga beljar ama skli,, mankannya gue mau mundur tuh,,,. akhhh ,,,

eh bneran aja .,,, apa kta gue ,, gue pasti ga bisa ngerjain soal2 kimia itu... ahhh,,, gue pasrah aja lah,, gue berdoa sma Allah spaya kls gue menang,,, temen temen gue pda nyemangatin tuh,, tpi gue malu banget gue ga bisa berbuat apa2 ,, cuma bisa liatin kertas ,, sambil corat coret kertas kosong yang ada di mimbar lcc gue,,

untungnya ada temen gue ,, yang bisa biologi ,, alhamdulillah lah berkat dia,, kelas kita bisa menang walaupun kimianya cacat tp mending biologinya bisa ,,,akhirnya kelas kita menang,,, wlaupun gue malu maluin aja,,, gara gara ga belajar sih,,,, ahhh nyesel ,, ampe guru kimia gue kesel ama gue ,, katanya "duh ini bocah udah ke bndung ko ,, gini amat,,,!! " gue malu banget tuh waktu di katain gitu ama guru kimia gue,,, ahhhh,,,

tapi alhamdulillah deh kta masuk ,,, insya allah gue bakal brusaha bljar ,, supaya di babak slnjtnya bisa,,, amin amin ya rabal alamin,,,,

kesimpulannya : kita harus berusaha,, apabila kita mempunyai keinginan yang kita inginkan ,, jngan merasa bsa walaupun itu bakat kita,, tpi kalau ga di asah ,, bakat itu akan terpendam,,,,

don't forget tinggalkan coment

cerita gue di palutungan

Posted by Moh Arief Munandar 02.45, under | No comments

dua minggu yang lalu gue dan temen sekelas,( adit, nopid and pacarnya, faizal) ceritanya mau ke cirebon.. gue izin ke ortu gue mau ke cirebon eh ternyata merka ngajak gue ke palutungan... gue gmana ya .,, mau nolak ya ga enakan.. yadah gue turutin aja kemauan mereka .... :P

kira2 jam 8an gue & temen gue brangkat dari rumah gue ,, mereka mampir dlu ke humz gue,.,, setlah gue udah siap berngkat ,, kita pamitan ama nyokap gue,,, lalu brangkat lah kita... kita seneng banget bisa jj alias (jalan jalan) hehehe..

di pom bensin kita berhenti dlu sbntr buat ngisi bahan bakar dan buang air kecil... siapa sih yang ga tau sama gue,, klau dlam perjalanan psti gue beser... hahahahahah

stelah kita ngisi bhan akar,, lalu kita tancap gas,,., sesampai di cirebon kita bingung mu ngambil arah mana thu klau mau ke kuningan ,,, temen gue nanya (nopid) ,, "mas permisi kalau mau ke kuningan ke mana ya"
nah terus mas mas itu menjawab = dia ngomong pake bhsa sunda... katanya kedengran di tlinga gue sih,,, ada ngolun jeh,, trs ada lampu merah ngetan,, jeh... tapi kurang tau deh... si nopid hanya tersenyum... hahahahaha

setelah menempuh jarak skitar 150km,, kita sampai jga di palutungan,,, kita seneng bngt tuh,, kta si (adit) orang nya agak ke katroan,, dia bilang "wey wey asik ke gunung",,, hehehe tpi seru juga sih,, anaknya

sesampai di palutungan gue dan temen gue langsung menyerbu ke warung babe .,, hahhaha,,,kita makan pop mie ,,, rasanya mantapzzz banget,,, setlah selesai mkan kita menuju ke curug putri ,, yang kata penjual warung.. agak agak mistik sih,, tpi gatau jga sih,,,kta faizal kalau mau ke curug jngan ganjil jeh,, ujarnya,,, "eh kawan kalau mau ke curug orangnya jngan ganjil, kita ganjil loh ,,kita ada lima nih , gmna?" adit menyangkal " eh emang knpa?? sal,," faizal menjawab" kta bae waktu dulu sya kemah tuh , babe pernah cerita kalau mau ke curug jngan ganjil jeh nanti ada musibah".... tpi sesudah itu kita mengabaikannya,, ujar faizal itu,,

kita sangat ke asikan dengan air terjun yang sangat indah,, kita disana poto poto,, gue juga kbnyakan gaya,, di sana tuh,, eh akhirnya ucapan si faizal itu bner bnget,,, gue dapt musibah ,, hp gue jatuh ke curug air itu.. gue smpet kecewa soalnya gue tdi sempet kena di genggman gue saat hp itu jatuh ke aer ,,, tpi hp gue leps lagi,,


gue dan temen2 gue nyari ampe mereka pada buka celana,,, hehehe.. kasian mereka,,

mungkin itulah yang terbaik :( hehehehehe

setlah 30 menit kemudian hp itu ga ktemu juga,,

lalu kita memutuskan balik ke warung babe untuk membritahu brita ini.. mungkin kalau nyarinya ama babe hp gue bisa ketemu ,,, :P

lalu gue, adit, dan babe ,,, nyari hp itu.. eh blum di cari hp gue udah di tmuin pdahal gue dan temen gue nyari udah susah payah ga nemu,,, tpi nyri ama babe ,, hp gue ada di pinggir lekukan curug,,,

kata 2 orang yang ada di stu "pak nyari apa?? mas" ujar babe " ini nyri hp"
kata 2 orang itu,, "saya tdi liat ada cahaya terng banget kaya berlian jatuh dari atas curug dan jatuhnya tepat ke posisi hp itu",,, adit mnjwab "loh kok bisa mas, kita juga aneh tdinya hp itu jatuhnya ke dalem tpi pas kita liat ada di pinggir"..... hehehehe itu hal yang mistik dan mengerikan....

kesimpulannya : kita jangan suka sombong kalau di daerah orang lain, kita juga jgan suka mersa ini daerah milik kita sendiri,, dan kalau mau ke daerah pegunungan atau daerah yang mistik jngan lupa izin dulu,,, stidaknya ngucapin assalamualikum  ke ,, atau apa yang penting izin lah,,, oke,,,

smoga bermanfaat bagi pembaca....:) dan jangan lupa tinggalin komentar ya

gue mau merubah postingan gue dengan catatan harian gue

Posted by Moh Arief Munandar 01.19, under | 1 comment

sebulmnya asssalamualaikum wr wb


izinkan blog kecil ini untuk memcatat keseharian.. gue...

maklumlah blognya masih kecil,,,, gue punya mimpi guwe bakalan kaya penulis skenario film film yang ada di tv tuh.. gue teropsesi banget tuh.. ini juga karena temen guwe yang hobinya mosting tentang kehidupan guwe sehari hari ... gara gara die gue jadi ikutan...


hari ini gue bingung kenapa ya temen sbangku gue itu biasanya hobi mencontek klau ulangan psti dia mencontek ,,, mungkin dia lgi kesambet setan kali yea.... dia jga nyuruh gue buat ga mencontek,,, itu hal baik sih.. cuma gue aneh aja gitu ya.. duh dasar anak aneh tuh.. bloslot... hehehehe...

biasanya dia yang nyruh gue buat nytek tuh., tpi skarng kbalik... salut deh... moga moga aja trus berubah selamanya... jangan karena kesambet setan aja.... hahahahahahahaha....

jangan lupa meninggalkan komentar ya