Sabtu, 26 Februari 2011

malming yang membingungkan

Posted by Moh Arief Munandar 06.18, under | No comments

seperti biasa gue di sini mau cerita tentang pengalaman pribadi gue,, malam ini bingung banget lah,, gue tidak bisa memilah ,, ah,, ydah lagian juga dah terlanjur,, tdi kan gue mau ketemuan ama cewek ya,, ceritanya kenalan tuh., tpi gue malu tuh mau knalannya,, gmana carany ya biar ga malu,, soalnya sifat gue malu malu kucing,, hehehehe,, kya kucing benran aja ya,,, ehehhee,, gue berangkat dari rumah ama temen ,, temen gue mah crita mau apel ke cewenya,, soalnya temn guenya dah punya cwe,, sdangkan gue ga punya,, niatnya mah pdkt,, tpi gue ga berani,, duh ya,, kenalannya aja ga brani ya,, apalagi kenjenjang yang lebih jauh ya,, gue,,, dasar mental tempe gue,, hahahaha,, maklum belum berpengalamn,, gue harus belajar dulu ya kali,,, beneran deh sumpah,, kenalan am cewek susah banget,, bukan susahnya tpi malu ini loh ,, lebih susah knalan dari pada ngapalin rumus2 kimia,, hahahaha,,, kimia mah gampang,,, emang sih ya,, Allah menciptakan orang tuh ada kekurangan dan kelebihannya,, ya,,, kalau ga ada bukan manusia,, tpi malaikat,, hehehehe,,

ada cerita lucunya nih gan,,,, mau tau ga??? hehehe,, mau tau kan ,,, hehehe,, mau tau aja sih,,, kan gue sama temen gue rundingan dulu tuh ya,, gue berkata kata ama temn gue ,, eh gimna lah kenalannya,, gue deg2 degan nih,, kta gue,, yadah tenang aja,, ditimenin sya jeh,, kata temen gue,,udah tenang aja ada gue,, kata temen guenya,, hehehehe,, gue ragu tuh akan hal itu,, eh,, ternyata gue udah ksitu,, ternyata cewek yang mau kanalan ama gue ,, ktanya bentar jeh,, motornya ga ada jeh,,, gue dah nungguin skitar 1 jam'an lah,, ga ada nongol2nya tuh cwek,, yadah gue,, berinisiatif pulang lgi aj,, ke rumah  deh,, hehehe,, ga jadi deh ketemuannya hehehe,, sedangkan temn gue yang bareng itu,, lagi asyik2nya mungkin ama cweknya tuh,,, sedih deh gue,,, hahahahaha,,,,, malming yang meyedihkan,,, :(

0 komentar:

Posting Komentar