Jumat, 18 Februari 2011

gue hari ini serius belajarnya,,,

Posted by Moh Arief Munandar 22.51, under | No comments

oke gan,, sperti biasa gue mau berbagi cerita,, tpi cerita itu di ambl dari keseharian gue,, hhehehehahhahaha,, gpp lah,,, biasanya cewe kan pake diary tuh ,, kalau cowo mah beda,, pakenya blog,, cwo lebih modern dari pada cwe.. hehehe kata gue,,

oke langsung sja menuju ke tkp,, jiah ktp jeh,, kaya ovj aja ya.,,, hahaha,, gue hari ini dapt pencerahan nih,, gue sadar selma klas 2,,,, semanjak bergaul dengan temen gue yang namanya adittya dwi apriadi,,, gue kalau blajr ga pernah serius ,, soalnya kan gue duduk di blakng tuh,,, jdi bisa d sebut gue ga serius lah dalam blajr tuh,, hehehe,,,, gue hari ini duduk di depan soalnya temn gue yang duduk di depan itu kgak masuk,, namanya jajang ,, gue kasian tuh ama temen gue yang namanya jajang,, udah 2 minggu ini dia ga berangkat dia skit parah,, dia sempat mauk 1 hari sih ,, kalau ga salah hari kamis,,  nah berhubung jajang ga masuk gue nyba duduk di depan tuh,, eh ternyata duduk di depan tuh enak banget ,, guru jlasin peljaran juga gue ngerti ,, walaupun sdikit2 ada yang ga ngertinya juga sih ,, mending lah dari pada ga ngerti sama skali,,, hahahay,, kebangetan lah,, kalau duduk di depan kgak nyambung juga,, kaya komputer ada monitornya aja,, hahaha,, kan ga bakalan nyala tuh kalau ga ada systemnya,, hahaha canda,,

gue duduk di dpan sama temen sbngkunya jajang,, dia bernma faiz saefullah,,, dia orangnya religius, pandai dan tidak sombong,, kalau bergaul ama dia dijamin deh pokoknya bakalan sdar,, hehehehe,,, wlaupun kalau ngobrol ama dia suka ga nyambung,,,, hehehehe

tdi aja gue blajr kimia ,, sneng bangt lah,, biasanya duduk di blakang ngobrol aja,, skarang mah serius,, cie cie elah,, mentang mentang duduk di depan ya,,,, hahahahha,,, mungkin ini aja certa saya,, hehhe,,

kesimpulannya : jika kita ingin mendapatkan hal yang baik kita harus terdepan... di ibaratkan kalau shalat aj tuh shaf,a di depan ,,, tuh,,, kan pahalanya lebih banyak,,, hehehe sekedar analisis kecil lah,,, hehehehe

jngan pernah bosen ya berkunjung di blog ini,,

0 komentar:

Posting Komentar