Kamis, 17 Februari 2011

cerita gue di palutungan

Posted by Moh Arief Munandar 02.45, under | No comments

dua minggu yang lalu gue dan temen sekelas,( adit, nopid and pacarnya, faizal) ceritanya mau ke cirebon.. gue izin ke ortu gue mau ke cirebon eh ternyata merka ngajak gue ke palutungan... gue gmana ya .,, mau nolak ya ga enakan.. yadah gue turutin aja kemauan mereka .... :P

kira2 jam 8an gue & temen gue brangkat dari rumah gue ,, mereka mampir dlu ke humz gue,.,, setlah gue udah siap berngkat ,, kita pamitan ama nyokap gue,,, lalu brangkat lah kita... kita seneng banget bisa jj alias (jalan jalan) hehehe..

di pom bensin kita berhenti dlu sbntr buat ngisi bahan bakar dan buang air kecil... siapa sih yang ga tau sama gue,, klau dlam perjalanan psti gue beser... hahahahahah

stelah kita ngisi bhan akar,, lalu kita tancap gas,,., sesampai di cirebon kita bingung mu ngambil arah mana thu klau mau ke kuningan ,,, temen gue nanya (nopid) ,, "mas permisi kalau mau ke kuningan ke mana ya"
nah terus mas mas itu menjawab = dia ngomong pake bhsa sunda... katanya kedengran di tlinga gue sih,,, ada ngolun jeh,, trs ada lampu merah ngetan,, jeh... tapi kurang tau deh... si nopid hanya tersenyum... hahahahaha

setelah menempuh jarak skitar 150km,, kita sampai jga di palutungan,,, kita seneng bngt tuh,, kta si (adit) orang nya agak ke katroan,, dia bilang "wey wey asik ke gunung",,, hehehe tpi seru juga sih,, anaknya

sesampai di palutungan gue dan temen gue langsung menyerbu ke warung babe .,, hahhaha,,,kita makan pop mie ,,, rasanya mantapzzz banget,,, setlah selesai mkan kita menuju ke curug putri ,, yang kata penjual warung.. agak agak mistik sih,, tpi gatau jga sih,,,kta faizal kalau mau ke curug jngan ganjil jeh,, ujarnya,,, "eh kawan kalau mau ke curug orangnya jngan ganjil, kita ganjil loh ,,kita ada lima nih , gmna?" adit menyangkal " eh emang knpa?? sal,," faizal menjawab" kta bae waktu dulu sya kemah tuh , babe pernah cerita kalau mau ke curug jngan ganjil jeh nanti ada musibah".... tpi sesudah itu kita mengabaikannya,, ujar faizal itu,,

kita sangat ke asikan dengan air terjun yang sangat indah,, kita disana poto poto,, gue juga kbnyakan gaya,, di sana tuh,, eh akhirnya ucapan si faizal itu bner bnget,,, gue dapt musibah ,, hp gue jatuh ke curug air itu.. gue smpet kecewa soalnya gue tdi sempet kena di genggman gue saat hp itu jatuh ke aer ,,, tpi hp gue leps lagi,,


gue dan temen2 gue nyari ampe mereka pada buka celana,,, hehehe.. kasian mereka,,

mungkin itulah yang terbaik :( hehehehehe

setlah 30 menit kemudian hp itu ga ktemu juga,,

lalu kita memutuskan balik ke warung babe untuk membritahu brita ini.. mungkin kalau nyarinya ama babe hp gue bisa ketemu ,,, :P

lalu gue, adit, dan babe ,,, nyari hp itu.. eh blum di cari hp gue udah di tmuin pdahal gue dan temen gue nyari udah susah payah ga nemu,,, tpi nyri ama babe ,, hp gue ada di pinggir lekukan curug,,,

kata 2 orang yang ada di stu "pak nyari apa?? mas" ujar babe " ini nyri hp"
kata 2 orang itu,, "saya tdi liat ada cahaya terng banget kaya berlian jatuh dari atas curug dan jatuhnya tepat ke posisi hp itu",,, adit mnjwab "loh kok bisa mas, kita juga aneh tdinya hp itu jatuhnya ke dalem tpi pas kita liat ada di pinggir"..... hehehehe itu hal yang mistik dan mengerikan....

kesimpulannya : kita jangan suka sombong kalau di daerah orang lain, kita juga jgan suka mersa ini daerah milik kita sendiri,, dan kalau mau ke daerah pegunungan atau daerah yang mistik jngan lupa izin dulu,,, stidaknya ngucapin assalamualikum  ke ,, atau apa yang penting izin lah,,, oke,,,

smoga bermanfaat bagi pembaca....:) dan jangan lupa tinggalin komentar ya

0 komentar:

Posting Komentar