Rabu, 23 Februari 2011

hari yang membingungkan,,

Posted by Moh Arief Munandar 01.41, under | No comments

gatau kenapa gue hari ini merasa sneng banget ,, knapa ya?? ada yang tau kenapa... hehehe,, haio tebak knapa???,,, mungkin gue hari ini seneng karena tdi skolah cuma belajrnya santai santai aja,, ehhe... dan seneng karena lomba upacaranya sukses brat ,, ga sia2 diadain latihan upacara yang kemaren2,, tuh,, udah tek ceritain kan??? kalau yang belum tau klik di sini ,, hehehehe,,dan seng krna besok di sekolah gue mau ngadain PHBI(Peringatan Hari Besar Islam),,, itu katanya memperingati hari maulud nabi,,, jdi kemungkinan besok ga belajar,, hehehehe,



tpi di sisi laen gue merasa sedih bngt,, tuh,, soalnya temen gue hari ini ada yang masuk rumah sakit,, katanya dia di rawat di ICU,, btw kalau di rawat ICU kan berarti parah tuh ya... gue kasian bngt lah,, Temen gue yang sakit itu berinisil "J" dah tau kan??,, klau yang belum tau klik disini okeh dah tau kn?? ,, kasian banget lah dia,,,  temen seklas gue juga hari ini nengok dia,, tpi gue ga nengok,, soalnya kata wali kelasnya maksimal 5 orang katanya ,, yang boleh ikut,,, yah,, jdi perwakilan aja deh,, tuh,, gue ga bisa nengok,,, hehehe,, gpp lah,, walaupun ga nengok,, gue bantu doa aja dari sini,, hehehe,, somga dia lekas sembuh dari sakitnya,, amin amn ya rabal 'alamin,,, ya allah berilah kekuatan untuk dia ya allah,,

0 komentar:

Posting Komentar