Jumat, 18 Februari 2011

About Me

Posted by Moh Arief Munandar 04.44, under | No comments

my photo

gue terlahir di sebuah desa yang dimana desa tersebut dekat dengan pantai,, yaitu desa balongan,, gue disana di didik ama ortu gue ,, smpe gue bisa jadi sgini ,, walaupun gue orangnya pendiem... hahahah,,tpi insya allah dapt di andelin deh,,,


gue biasa kalau waktu kecil mandi mandian di laut,, maklumlah kalau di kolam renang kan bayar ,, kan gue muke muke gratisan ,, hahha,, bohong kok,, tenang aja,, kebangetan bangt lah kalau gue ga bisa renang,, malu diliat ama pahlawan yang di tempel di dinding klas gue tuh,, hahaha canda,, lah,,, gue sekarang duduk di bangku sma kelas 2,, dmana sma tersebut adalah sma kebanggaan gue,,, boleh di sebutin ga nih sekolahnya,,, hehehehe oke lah gue sbutin sekolahnya (SMA N 1 SINDANG) heheheh ,, dulu waktu gue smp gue pengen bangt tuh msk skolah itu,,,  soalnya sma bagus deh di mata masyarakat tuh ,, hehehehe ,,, akhirnya gue daftar tuh di sma itu ,, stlah di umumkan penerimaan siswa,, gue deg deg tuh,, mask apa kgak ya,, eh alhamdulillah gue ke terima di sma favorit gue..... pertama gue msuk ke sekolah favorit gue,, wih dalemnya cuy,,keren abis,, maklumlah tdinya kan seklahnya di kampung deso,,, hehehehe,,

oh ya gue slama ini gue belum ngasih tau ya nama lengkap gue,, gue nmanya MOH ARIEF MUNANDAR ,, kalau manggil gue bnyak bngt tuh panggilannya ada yang manggil ayip,arip,arif,piul,surip,suyip,,, hahaha gue punya banyak nama panggilan ,, maklumlah,, ??? hehehe

prinsip hidup gue ,, adalah hidup itu jangan di bikin susah, di bikin gampang aja,,, karena kata bapak gue kalau hidup di bikin susah pasti susah selamanya,, ga bakalan bisa maju,,
contohnya kaya kita ngerjain soal aja,, kalau kitanya nganggepnya susah pasti soal itu ga bakalan bisa selamanya,,, hahahahahhehehehehe

oke skian tentang gue,, wassalamualaikum wr wb....

semoga bermanfaat,, ambil yang positifnya aja,, oke gan,,,


0 komentar:

Posting Komentar