Senin, 21 Februari 2011

aduh pilek & Pusing gue,,

Posted by Moh Arief Munandar 04.01, under | No comments

aduh hari ini gue sebel bangat lah,, gue terjangkit virus flu,, huft dasar :(,, nih virus menyebalkan banget,, ya,
berhubung gue pilek gue hari ini jadi ga bisa konsen belajar,, mankannya gue sekarang ga duduk di dpan lgi kya waktu hari sabtu tuh,, hehehe,,, kalau saja virus tersebut mati ,, pasti gue duduk di depan lgi deh,, apa hubungannya ya,, ama virus hehehe,, ga nyambung,,, eh,, jngan salah virus ini pengaruh banget nih ama gue,, gara2 virus ini gue jadi ga bisa balajar konsen,,, heheheh,,, nybelin bangt lah,,, hahaha,,

udah hari ini upacara dua kali ,,, upcara bendera merah putih,, rutin ,, sama upacara latihan ,,, buat lomba tata upacara,, hehehe,, barange mah ning tingkat kecamatan,, hehehe,, tek kirain tingkat apa ya,... hehehe,, gue sebel bangt tuh waktu upacara,, mending kalau upacara ritinnya mah,, kan pagi tuh ya,,, tpi yang menyabalkannya tuh waktu upacara latihannya ,, soalnya itu di laksanain,, pada waktu siang hari,, aduh,... kata gue "nih guru latihan upacara siang siang bolong, ntr ada sundel bolong loh" ,,, hehehehe,, canda,, ia ya lah nyebelin bangt siang2 gini latihan upacara,, heheh nambah meler deh gue,, ga tahan ama panas,, pdahal udah tek buang tuh ingus tapi tetep aja ada lgi ya meler lagi,,, haht,, hehehe

eh latihan upcara udah selasai tuh,, gue masuk klas,, tuh,, eh ternyata ternyata dikelas gue meler lagi,,, kena AC sih,, ribut aja nih AC,,, duh ya,,, gatahan ama itu semua ,, gue tdr2an tuh spaya agak smbuh gitu,, eh trnyata gue tidr2an,, skit gue nambah tuh,, nambah ama pusing,, yadah gue tidr tidrn aja ,, kya orang kena kok,, hahaha ngerti ga kok,,, apa ya bhsa indonesianya ,, kurng tau tuh,, oke,, stlah bel berbunyi waktunya pulang,,, gue lagsung tapi pikir panjang,,, langsung meluncur ke rmah gue,,hehhee,, alhamdulillah,, gue bisa istirahat juga tuh di rmah gue tercinta,,, hahahahahah...

don't forget,, coment this diary,,, hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar