Selasa, 22 Februari 2011

mengingat masa UN waktu SMP hehehehe

Posted by Moh Arief Munandar 02.15, under | No comments

hy visitor,, sperti biasa gue mau cerita2 tentang gue,,, udah pda tau semua kan prinsip hidup gue,, udah pada tau kan?? hehehehe kan udah di jelasin tuh sblumnya... kalau yang belum tau klik disini ya,, oke dah tau kan... prinsip hidup gue hidup ini jngan di bikin susah,, klau sesuatu itu di bikin susah itu ga bakalan jadi ,,, hehehhe,,, ngerti ga maksudnya,, ini nih,, mksd gue..  kita melakukan sesuatu di misalkan ngejain soal aja di bikin susah bakalan ga selasai selasai tuh soal,, ehhehehe,,,

gue punya pengalaman.,.. nih visitor,, ceritanya gini nih,, gue kan waktu smp klas 3,, nih,, crita kembali ke msa smp,, heehhe,, crtanya itu tuh gue mau UN( Ujian Nasional),, nah kan biasa semua orang takut tuh yang namanya ujian nasional,, secara kan itu tuh nentuin kita lulus apa ga,, ia kan,, tpi beda ama gue ,, gue anggep,, itu smua adalah tantangan ,, dan tantangan itu harus di lalui,, heehe,,, jiah,,, hehehehe,,  seblum UN biasanya ada bimble kan,,, tuh,, gue rajin tuh yang namanya bimbel msuk trs ga ada absennya,, bimbingan belajar,, kalau yang gatau,, bimbel di skalh gue dilksanain,, pagi hari,, skitar jam 6 lah,, wah,,, wah,  keren kan,, biasa seklah ngadain bimbel kan siang tuh,, tpi beda dengan sklah gue ,.,, hehehe,, keren kan???,,, :P,, guru tuh pinter juga sih,, ya,, milih waktu bimbel,, tuh,, kan kalau pagi tuh,, siswa masih smangat dan otak juga masih fresh,, tpi ada pro dan kontranya juga sih,,, siswa ada yang memprotes itu,, tpi gue malah setuju,,tuh,, dengan ide itu,, kalau bimbelnya siang tuh kurang kondusif lah belajarnya,, banyak siswa yang bobo leleng hehehe,, bhsa apa tuh bobo leleng,, bahasa gue banget tuh,,, hhahahahha

nah,, stelah dlakakukan bimbel slama 2 minggu diadakanlah try out,, try disini untuk melatih soal2 yang udah di ajarin waktu di bimbel,, sesuai SKL,, hehehe try out dilakukn selama 4 kali,,, setelah try out udah 4kli,, Ujian sebnernya dateng,,, hehehehe,, menurut certa kaka2 klas gue ,, UN tuh susah,, jeh,, gtu,, hehee,, walaupun gue di omongin gtu tapi tetap optimis ngerjain soal,,hehehe... hanya lah orang orang yang males yang bilang gitu,,, hehehehe,, ia kan bener bukan??,,, hahaha,,

setlah hari ha itu dateng,, temen2 gue merasa pada deg degan tuh,, heeh,, tpi gue merasa deg degan juga sih wlaupun sedikit,, hehehe,, sebelum ngerjain soal gue baca doa dulu,, heheh,,,, slama UN alhamdulillah gue di beri kemudahan buat ngerjain soal,, karena gue optimis ngerain soalnya,,, heheheh,,, dan prinsip gue di pake,, >>>>jangan di bikin susah<<< hehehe oke sgitu aja certanya,,,

kesimpulannya: hidup di dunia ini jangan di bikin susah,, dan jnganlah nganggep remeh suatu rintangan itu,,,oke


don't forget coment this recound... hehehe

0 komentar:

Posting Komentar