Rabu, 23 Februari 2011

di sekolah gue memperingati Maulud Nabi Muhammmad SAW.

Posted by Moh Arief Munandar 21.59, under | No comments

seperti biasa lah,, gue disini mau nulis catatan hrian gue,,, hri ini disekolah gue ngadain kegiatan memperingati Nabi Besar Muhammad SAW. acara ini sngt lah penting bagi umat muslim,, seluruh dunia,, karena tanpa Nabi besar kita,, agama yang paling suci ini ga bakaln ada,,, dan berkat beliau manusia di dunia mendapat pencrahan,, dari beliau,, berkat ridha Alla SWT. manusia yang tdinya saling bunuh membunuh bnyak peperang yang besar menindas yang kecil dan yang kaya berkuasa seenaknya sendiri ,, smaunya dwek,,hehehehe, tpi skarang mnusia jadi berubah drastis,,menjdi damai, tentram, dan bnyak perubahn,, lah,,, itu semua berkat beliau,

kegiatan itu bagus bnget krena adanya acara itu gue jdi sadar,,, hehehe,,btapa besarnya Nabi Besar Rasulullah SAW,, berjuang untuk menyebarkan agama islam,,, setlah lahirnya nabi kita pada 12 rabiul awal tahun gajah,, seakan dunia berubah menjadi cerah,, seakan dunia di penuhi cahaya yang ternag benderang,,,

di kegiatan itu bnyak acara yang bagus bnget,, seperti pidato pidato dari siswa sklah gue,,, dan acara yang paling di nanti nanti adalah,, ceremah oleh ustad,,,, diacara itu bnyak yang diambil hikmahnya,, contahnya,, kita menghargai orang lain tpi orang tersebut tidak menghargai kita ,, kita jngan membalasnya dengan tidak  menghargainya lagi,, itu salah,, jdi walaupun kita tidak di hargai oleh orang itu kita harus tetep mnghargai orang lain,,,karena Nabi Muhammad SAW. juga sering mnghadapi hal yang sma,, contohnya beliau kan dalam dakwah nya tidak pernah putus asa ya,, bnyak sekli rintangan dan cobaan dlam dkwahnya seprti di cemooh, dan tdak di hargai,, tpi Nabi besar kita selalu berdoa,, smga mereka sadar atas perbuatannya,,

0 komentar:

Posting Komentar