Jumat, 25 Februari 2011

hari ini gue lupa kalau ada lcc

Posted by Moh Arief Munandar 02.48, under | No comments

sperti biasa gue mau cerita tentang harian gue, hehehehe,, sialan gue hari ini lupa kalau ada final lcc kimia dan biologi,,, tpi alhamdulillah kelas gue jadi juara 2,, hehhe gpp deh walaupun juara 2 juga,, yang penting dapet sertifikat,, btw dapet ga ya sertifikatnya hehehe,, tdi pada waktu penyisihan nya sih kalas gue memimpin tuh,,, lawan klas gue,, ga jauh jauh jauh ama kelas gue,, lawannya klas XI ipa 2 dan Ipa 1 ,, eh,, selama ini gue belum pernah cerita ya,, kalau gue klas brapa ya... oke gue kasih tau deh gue sekarang kelas XI Ipa 3,, hehehehe

gue biasa lah kya lcc yang seblmnya,, 'gue hanya blegger (diem) aja,,, tpi mending kali ini deh soalnya gue jawab soal dikit2 mah,, dari pada waktu kemaren ga sama skali ,, hehehehe,, gue malu banget,, boro2 blajar ya,, orang tdi malem aja ga tau kalau bsoknya ada lcc tuh,, hehehe,, dasar gue anak kuin ,,, tau ga kuin,,, (kurang informasi),, hehehe bhasa baru ,, ngarang sendiri,, wkwkwkw...

disisi lain sih gue seneng banget ,, lccnya kalah ama anak kelas XI Ipa 1 wajarlh mereka menang soalnya kan klas XI Ipa 1 hebat hebat,,, huatf,,, jempol deh ama Ipa 1,,, maennya keren abis,, maklum klas gue kalah jga,, hehehe,,, gue seneng jadi juara 2 jga,, hehehehe,,, kuin membuatnya kalah,, hhehehe,,

don't forget coment this diary,,,,

0 komentar:

Posting Komentar