Minggu, 27 Februari 2011

hari minggu yang membosankan,,

Posted by Moh Arief Munandar 00.48, under | 2 comments

sperti biasa lah disini gue mau cerita hidupku sehari hari,,, aduh hari minggu yang membosankan ,, hari ini gue bosen banget lah,, soalnya ga kemana mana,, biasanya kan orang kalau hari minggu liburan ya,, sdangkn gue jalan2 ke pulau kapuk aja,,, hahahahah sebel,,, deh,,, udah hari ini ngerjain tugas aja lagi,,, nambah bosen deh,, udah ngerjain tugsnya itu itu ja pula,,, ngerjain tugas kesenian ga selesai2 dari minggu kemaren,, huft nyebelin bngt nih tugas,,, kegiatan gue hari ini cuma makn,tidur, ol di rumah aja,,, huft lama kelamaan mah bosen juga ya,, ol terus ya,,, dari pada nganggur gue nyari info tentang unpad aja tuh,, universitas favorit gue banget,, hheheh,, gue nyari info beasiswa di unpad,, hehehe,... mudahan2 aja gue di unpad dapet beasiswa.. amin,,, ya Allah ,,, dan dari pada nganggur2 di rumah diem aja,, gue nyari info lagi tentang unpad jurusan mipa (kimia) soalnya gue demen banget tuh yang namanya kimia,, hehehehe,,, maklumlah,, muka gue juga mirip sama reaksi2 yang ada dikimia,, hahahah,, ga nyambung bngt ya.... hehehe,, kimia adalah pelajaran yang menyenangkan bnget menurut gue,, kimia itu juga pelajaran yang ada tantangannya,, apalagi kalau udah praktek tuh gue sneng banget,, soalnya prakteknya seru sih,, klau dah praktek kimia kya anak kecil aja lah,, maenan unsur2,, hehehehehe

hari gue berencana jalan2,, tpi rncana itu gagal,, soalnya temen guenya ga jadi jeh,, karena ada kepentingan keluarga jeh,,, jdi hari jalan2nya ga jadi deh,,, niatnya mah kecirebon,,, hahahaha, ..

2 komentar:

Posting Komentar